Sebagai kota wisata ternama di Amerika, Los Angeles menyuguhkan berbagai destinasi menawan. Mulai dari Hollywood, Pantai Santa Monica, sampai Disneyland. Karena itu, tak mengherankan, Los Angeles dipenuhi hotel mewah khas perkotaan hingga yang bernuansa klasik.

Kalau Anda ingin menginap di hotel bernuansa klasik, berikut ini ada lima akomodasi yang bisa dijadikan referensi. Yuk, simak info selengkapnya.

  1. Millennium Biltmore Hotel

Hotel Mewah

Millennium Biltmore Hotel

Dibangun pada tahun 1923, Millennium Biltmore Hotel masih mempertahankan desain Hollywood Golden-Age khas Italia. Begitu pula dengan 683 kamarnya, dibalut nuansa klasik yang sarat historis.

Meski kesan klasiknya kuat, kamar-kamar di Millennium Biltmore Hotel sudah dilengkapi fasilitas modern. Mulai dari koneksi jaringan nirkabel gratis, mesin pembuat kopi dalam kamar, sampai pendingin ruangan.

Tak hanya menyediakan kamar terbaik, Millennium Biltmore Hotel pun menyuguhkan lobi bergaya khas Romawi kuno. Desain lobi ini mengingatkan pada Museum Vatikan di Roma dengan ukiran langit-langit nan indah dan lukisan dinding. Selain itu, lobi dilengkapi lorong epik serta pilar marmer yang tinggi menjulang.

  1. Beverly Wilshire

Hotel Mewah

Beverly Wilshire

Berdiri di lahan bekas area balap tua, Beverly Wilshire menjadi salah satu hotel mewah di Los Angeles paling diburu wisatawan. Pasalnya, mulai dari gerbang hingga kamar hotel ini berbalut gaya vintage.

Saking kentalnya gaya vintage di Beverly Wilshire, beberapa tokoh Hollywood pernah menjadikannya rumah. Bahkan, hotel ini didapuk sebagai lokasi syuting film Beverly Hills Cop dan Pretty Woman.

Anda tertarik menginap di Beverly Wilshire? Ada sekitar 400 kamar tipe yang bisa Anda sewa. Tipe kamar termewah di hotel ini adalah Wilshire Presidential Suite. Pintu masuk ke kamar tersebut diapit oleh pilar raksasa.

Sementara itu, untuk fasilitas kamar, Beverly Wilshire menyediakan WiFi gratis, tempat tidur mewah, serta balkon. Di luar kamar, para tamu bisa menikmati kolam renang luas yang bergaya mediterania.

  1. Hotel Figueroa

Hotel Mewah

Hotel Figueroa

Terletak di pusat Los Angeles, Hotel Figueroa menawarkan 268 kamar mewah. Semua kamar dilengkapi fasilitas TV kabel, internet nirkabel, serta kasur dengan seprai katun mesir. Sebagai penunjang, masing-masing kamar dibekali telepon, brankas, dan jubah mandi.

Pembenahan kamar disediakan setiap hari untuk menambah kenyamanan tamu hotel. Selain itu, tiap kamar sudah dilengkapi tirai kedap cahaya, setrika, perlengkapan mandi gratis, dan penyejuk ruangan.

Jika ingin bersantap, Anda bisa menuju restoran hotel. Sementara itu, untuk fasilitas rekreasi maupun bersantai, hotel menyediakan kolam renang, bar, serta lounge yang luas.

  1. Hollywood City Inn

Hotel Mewah

Hollywood City Inn

Menawarkan akomodasi yang sarat nuansa masa lampau, Hollywood City Inn terletak di kawasan strategis di Los Angeles. Hotel ini dikelilingi beberapa landmark populer, seperti Death Museum, Prainha Trip, dan Dolby Teater.

Tak hanya itu, Hollywood City Inn juga berdekatan dengan tempat wisata terkenal di Los Angeles. Mulai dari Universal Studios, Hollywood Walk of Fame, sampai Griffith Park Observatory. Bahkan, untuk mencapai Griffith Park, Anda hanya perlu berjalan kaki dari penginapan.

Selain menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi, Hollywood City Inn juga menyediakan 44 kamar ber-AC. Ruangan ini juga dilengkapi perabot kekinian, seperti TV kabel, microwave, dan kulkas. Sebagai penunjang, kamar mandinya dibekali shower dan bathtub.

  1. Hilton Los Angeles Airport

Hotel Mewah

Hilton Los Angeles Airport

Anda mencari penginapan paling dekat dengan Bandara Internasional Los Angeles? Hotel Hilton Los Angeles Airport bisa menjadi pilihan. Untuk menuju penginapan ini, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit berkendara dari bandara.

Hotel bergaya kombinasi klasik dan minimalis tersebut memiliki kamar-kamar berdekorasi elegan dengan fasilitas lengkap. Anda bisa menikmati fasilitas TV kabel, koneksi MP3, mesin pembuat kopi, serta internet nirkabel di semua tipe kamar.

Untuk kebutuhan bersantap, Hilton Los Angeles Airport menghadirkan The Cafe dengan hidangan khas Amerika. Selain itu, ada The Bistro yang menyajikan makanan kemasan dan minuman kopi. Jika ingin mencicipi masakan Italia, Anda bisa mengunjungi Restoran Andiamo.

 

Demikian ulasan singkat tentang hotel mewah di Los Angeles. Anda membutuhkan info lebih lengkap mengenai Los Angeles dan tempat wisatanya? Awali pencarian melalui situs website RCKTrip. Jadi, Anda bisa mempersiapkan perjalanan secara matang. Yuk, buka website RCKTrip dan temukan kebutuhan Anda sekarang!