Avatar The Experience Singapore kini hadir membawa Pandora atau dunia tempat para avatar hidup. Berbagai flora dan fauna menakjubkan yang kamu lihat di film box office besutan James Cameron tersebut kini hadir di dunia nyata.

Bertempat di Garden by The Bay Singapore Klook, siap-siap merasakan experience luar biasanya. 

Kunjungi Avatar The Experience dan Rasakan Menjadi Avatar yang Sebenarnya

flower dome schedule

Ada banyak hal menarik yang bisa kamu rasakan ketika mengunjungi Avatar The Experience Singapore. Atraksi wisata ini bukan sekedar seperti museum atau sejenisnya, tetapi ada banyak permainan teknologi.

Salah satu yang paling pengunjung ingin coba selain melihat dunianya para avatar adalah Avatarize. Wahana ini bisa membuatmu menjadi avatar sesungguhnya, menakjubkan bukan? 

Kamu cuma perlu berakting layaknya avatar di depan kamera dan kemudian akan muncul avatar versimu di layar. Seru sekali, bukan? Bisa melihat avatar versi diri sendiri dan lagi video saat kamu menjadi avatar itu bisa dibawa pulang. 

Hal menarik lainnya masih berhubungan dengan teknologi yang hadir dalam bentuk media interaktif. Ada Crystal Mountain dengan Banshee-nya, air terjun, dunia bawah air, semuanya hadir seperti nyata berkat media interaktif.

Kamu juga bisa merasakan langsung experience dari Avatar terbaru yang akan tayang, apa itu? Ya benar, Avatar: The Way of Water lewat wahana tersebut kamu bisa mencoba sendiri bagaimana menakjubkannya dunia avatar terbaru.

Harga Tiket dan Jam Buka

 

harga tiket Avatar The Experience Singapore

Jadwal operasional Avatar The Experience Singapore mengikuti Flower Dome schedule. Hal ini karena lokasinya memang berada di sana sejak pembukaan pada Oktober lalu. Jadwal atraksi setiap harinya adalah mulai pukul 09:00-21:00 dari hari Senin-Minggu.

Untuk harga tiket sendiri, tidak jauh berbeda dengan atraksi serupa di tanah air. Tiket dewasa Rp576.000 dan anak-anak Rp435.000, biaya ini sudah termasuk masuk ke Flower Dome, ya. 

Waktu terbaik berkunjung adalah malam karena ada pertunjukan lampu spesial. Jika ingin menyaksikan pertunjukan lampu ini secara penuh, sedikit saran sebaiknya tonton dari lantai paling bawah agar view luas. Menonton dari lantai atas memang lebih jelas tetapi unsur magic akan berkurang karena terlalu dekat.

Jadi, saat berkunjung ke Avatar The Experience Singapore jangan lupa coba semua wahana, ya. Terutama, Avatarize karena kapan lagi bisa menjadi avatar seperti layaknya di film?