Bondi Beach menjadi destinasi wisata yang harus kamu kunjungi saat berlibur ke Sydney. Pantai ini menjadi salah satu pantai ikonis di Sydney, Australia karena pasirnya yang tampak sangat indah dan kemudahan untuk sampai di pantai tersebut.

Di pantai ini, kamu bisa melihat matahari terbit yang mengiringi para peselancar di pagi hari. Menikmati sunrise dengan secangkir kopi lokal dan juga berenang di kolam samudera.

Kalau kamu ingin bermalam di Pantai Bondi juga tidak masalah. Akan banyak bar tepi pantai yang ramai untuk menemani malammu.

Lokasi dan Jam Buka Bondi Beach 

Bondi Beach Sydney

Bondi Beach Sydney ini berlokasi di New South Wales 2026, Australia. Pantai ini tidak terkoneksi dengan transportasi kereta sehingga kamu harus menggunakan kendaraan pribadi atau taksi. Di sini juga ada bus dari Bondi Junction atau Central Business District.

Selain itu, kamu bisa berkunjung ke pantai ini kapanpun tanpa biaya apapun alias gratis. Maka dari itu, pantai ini sangat cocok untuk kamu menikmati liburan bersama keluarga atau teman.

Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Pantai Bondi

Sama seperti pantai pada umumnya, kamu bisa berselancar, berjemur, atau bermain pasir di pantai ini. Tapi pemandangan yang ditawarkan memang luar biasa. Baik sunrise atau sunset akan sangat memanjakan mata para pengunjung yang ada di sana.

Kamu juga tidak perlu pusing mencari santapan di Bondi Beach. Setelah lelah berselancar dan selesai berjemur, ada banyak cafe dan restoran yang ada di sepanjang pinggir pantai. Ada pula cafe yang menyediakan bacaan buku untuk menemani pengunjung sambil menunggu matahari terbenam.

Selain cafe dan restoran, ada banyak pula pertokoan untuk kamu membeli oleh-oleh sebelum kembali ke Indonesia. Mulai dari toko yang menjual peralatan rumah tangga, pakaian bermain, hingga pakaian dengan desain lokal bisa kamu dapatkan di toko-toko yang dekat dengan Bondi Beach.

Di musim panas, pengunjung pantai ini bisa mencapai 40.000 orang. Pantai nya yang sempurna memang menyihir semua orang untuk menjadikan Bondi Beach sebagai pilihan wisata. Kalau kamu berminat untuk mengunjungi pantai ini juga, jangan lupa memakai sunscreen untuk menjaga kulit.