RCK Lovers mungkin sudah pernah liburan ke tempat yang namanya Disneyland. Tapi, sudah nyoba Disneyland Paris, belum? Taman bermain yang satu ini meraih penobatan sebagai Disneyland terbaik di dunia lho!

Pengen tahu kan, apa sih yang beda dari Disneyland di Kota Mode ini? Halaman ini akan membahas semua hal menarik yang bisa RCK Lovers temuin di Disneyland Paris. Apa sajakah itu?

Disneyland Park

Disneyland Paris

Disneyland Paris punya segudang wahana permainan yang bisa RCK Lovers coba. Agar memudahkan para orangtua, di Disneyland Park menggolongkan wahana yang cocok untuk usia anak-anak (usia 0-6 tahun), usia dewasa, dan wahana yang cocok untuk semua usia.

RCK Lovers yang ke Disneyland bersama ponakan yang masih kecil boleh nih mencoba wahana The Littlest Mouseketeers, Bigger Little Kids. Ada juga pertunjukan musikal Mickey Mouse and The Magician, hingga Meet n Greets with Disney Character yang banyak pengunjung nantikan di Disneyland.

Disneyland Paris Package

Disneyland Paris

Disneyland Paris package bukan cuman menyenangkan anak-anak kecil, orang dewasa juga bisa terhibur dengan banyaknya wahana pemacu adrenalin yang anak muda dan orang dewasa sukai.

Kalau kesini bareng pasangan bisa mencoba wahana Avenger Assemble: Flight Force, The Twilight Zone Tower of Terrorism dan lain sebagainya.

Walt Disney Studios Park

Disneyland Paris

Kalau RCK Lovers penasaran bagaimana film-film Disney dibuat, Walt Disney Studios Park wajib RCK Lovers singgahi. Memasuki area ini RCK Lovers serasa tersedot masuk ke dalam scene film Disney. Akan ada beberapa studio yang bisa RCK Lovers masuki yang mengangkat latar film produksi Disney.

Di area Disney Studio tersebar banyak patung karakter Disney seperti Elsa, Anna, Spiderman, Iron Man, dan karakter lainnya yang cocok menemani ber-selfie ria. 

Saat RCK Lovers pengen istirahat dan makan masih di area yang sama, akan ada banyak restoran, cafe, dan toko-toko penjual souvenir yang siap menguras budget RCK Lovers. So, pandai-pandailah membelanjakan budget RCK Lovers!

Jika RCK Lovers berniat mencoba semua wahana dalam satu hari tentu tidak bakalan cukup. Jadi, siapkan budget untuk menginap beberapa hari di hotel yang disediakan pengelola Disneyland Paris!