Dengan luas 72.000 m2, Dubai Miracle Garden adalah sebuah taman bunga indah di tengah gurun pasir yang massive. Taman bunga ini bukan sekedar taman biasa, areanya terbagi menjadi beberapa bagian yang menakjubkan.

Taman bunga yang dibuka pada 2013 lalu ini setiap tahun semakin berkembang. Terus ada atraksi baru dan dekorasi taman bunga indah yang siap memanjakan mata melihat surga dunia.

 

Daya Tarik Dubai Miracle Garden

Dubai Miracle Garden mungkin bisa jadi salah satu taman bunga terkompleks. Fakta ini menambah keistimewaan taman selain lokasinya yang berada di tengah gurun pasir.

Selain kamu bisa berfoto dan menikmati semua keindahannya, Dubai Miracle Garden juga menawarkan :

  • Danau dengan tema floral
  • Water fountain area
  • Emirates A380 plane area
  • Disney Avenue
  • Big Teddy Bear
  • Jam bunga raksasa atau Floral Clock
  • Istana bunga
  • Floating lady
  • Parade bunga

Semua hal itu bisa kamu lihat di satu tempat dan pastinya kondisi taman bunga selalu terawat. Di taman ini fasilitasnya juga lengkap, dari tempat ibadah sampai area food and beverage. Ada lebih dari 30 cafe dan restoran dengan berbagai menu mulai dari makanan timur tengah, Asian, Indian sampai western.

 

Lokasi dan Waktu Berkunjung

Lokasi atau Dubai Miracle Garden locations ada di Al Barsha South 3 – Dubai. Buka setiap hari dari jam 09:00-23:00 waktu setempat, jadi setiap saat berkunjung kamu juga bisa melihat parade. Kurang lebih 20KM dari pusat kota Dubai, jadi transportasinya fleksibel.

Harga tiket Dubai Miracle Garden tickets cukup terjangkau, sekitar Rp210.000 untuk dewasa. Biaya ini sudah mencakup semua fasilitas yang ada di sana ya, jadi nggak perlu bayar apa-apa lagi.

Dubai Miracle Garden timing berkunjung yang pas ada di bulan November. Saat-saat ini jumlah kunjungan nggak begitu ramai, kamu bisa punya waktu buat melihat semua area dengan santai.

Keindahan taman bunga Dubai Miracle Garden serta semua hal yang ada di sana rasanya susah dideskripsikan. Jadi, paling enak ya datang kesana sendiri dan saksikan gimana bagus dan indahnya hamparan taman bunga di tengah gurun. Tertarik liburan kesana, area mana yang kamu incar duluan?

Oh ya, info lain terkait informasi wisata dan kuliner dalam dan luar negeri, jangan lupa untuk mampir atau menghubungi RCKTrip.com, ya!