Venesia yang merupakan pusat ekonomi termasuk salah satu kota wisata terpopuler di dunia. Bagaimana tidak, setiap tahunnya Venesia selalu jadi destinasi menarik bagi jutaan wisatawan asing.

Apa yang membuat mereka tertarik dengan Venesia? Karena ada banyak hal-hal menarik yang bisa kamu lakukan di Venesia.

 

Aktivitas Menarik yang Sayang Dilewatkan Saat Ke Venesia

Lakukan ini untuk mendapatkan pengalaman terbaik dan tak terlupakan selama di Venesia:

 

Menjelajahi Saint Mark’s Square

Tempat paling terkenal dan paling banyak dikunjungi turis di Venesia. Saint Mark’s Square menyuguhkan pemandangan arsitektur bangunan keagamaan yang mengagumkan dari berbagai sisi.

 

Mendaki San Giorgio Maggiore

Kamu lebih tertarik dengan petualangan dan ingin mengagumi keindahan Venesia dari kejauhan? Kunjungi Pulau San Giorgio Maggiore.

 

Tersesat di Lorong-Lorong Sempit Venesia

Anda tidak akan tahu banyak tentang kota romantis Italia jika tidak mengenalnya lebih dalam. Tur jalan kaki selalu menjadi pilihan terbaik untuk menemukan tempat-tempat tersembunyi.

 

Menikmati Keindahan Sunset Venesia

Kamu bisa datang ke sepanjang dermaga feri di San Marco untuk melihat sunset Venesia yang menakjubkan.

Jika beruntung, kamu akan mendapatkan sunset sempurna yang tidak tertutup kabut.

 

Naik Gondola

Naik gondola menyusuri kanal besar di tengah Kota Venesia sambil mengagumi arsitektur bangunan yang unik dengan suasana menakjubkan selalu menjadi pilihan terfavorit para wisatawan.

Dalam waktu 30 menit, Anda juga akan mengetahui banyak tentang sejarah Italia.

 

Melihat Pembuatan Gondola Venesia

Ingin tahu lebih jauh bagaimana transportasi nasional Venesia dibuat?

Datanglah ke tempat pengrajin lokal di Squero di San Trovaso dan lihat pembuatan dan perbaikan perahu dari seberang kanal.

 

Hadir di Karnaval Venesia

Untuk terlibat langsung dalam keramaian parade, konser, pesta, sampai hari penuh kostum, datanglah di pertengahan bulan Februari sampai awal Maret.

 

Waktu Terbaik Mengunjungi Venesia

Jika Anda ingin terlibat dalam keramaian yang luar biasa, datanglah saat liburan musim panas, yaitu bulan sekitar Juni hingga Agustus. Namun jika tidak, bulan Maret-Mei dan September-November akan lebih baik.

Apabila anggaran Anda terbatas, kunjungi Venesia di bulan Oktober-Januari. Temukan aktivitas menarik kamu di Venesia dan dapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Oh ya, info lain terkait informasi wisata dan kuliner dalam dan luar negeri, jangan lupa untuk mampir atau menghubungi RCKTrip.com, ya!