Jalan Braga adalah salah satu kawasan tertua dan paling populer di Bandung dengan suasana vintage-nya. Tak heran jika kamu menikmati kuliner malam di Braga Bandung, maka nuansanya akan makin terasa.

Mulai dari makanan tradisional hingga modern, dari yang murah hingga mahal, ada banyak tempat makan enak di Braga yang bisa kamu kunjungi. Nah, kalau RCK Lovers mencari kuliner Braga, khususnya di malam hari, ini 5 rekomendasinya!

1. Braga Permai

Restoran Braga Permai

Braga Permai adalah restoran legendaris yang sudah ada sejak tahun 1918. Tersedia menu Internasional, seperti french toast. Selain itu, ada juga nasi goreng pagi pagi, dan Zuppa Zuppa, dengan harga mulai dari Rp30.000 saja.

Restoran ini buka dari jam 08.00 – 11.30 malam.

Tempatnya pun nyaman dan bernuansa klasik, cocok untuk bersantap bersama keluarga atau teman di waktu santai.

2. Warunk Upnormal

Mie instant warunk upnormal

Kuliner Malam di Braga Bandung selanjutnya adalah Warunk Upnormal. Tempat ini adalah sebuah kafe yang menyajikan menu berbasis mi instan dengan berbagai variasi yang amat menggiurkan dan lezat.

Kafe ini berlokasi di Jl. Braga No. 78, Braga, Bandung dan buka setiap hari dari jam 09:00 pagi sampai jam 02:00 malam hari.

Selain menawarkan harga yang terjangkau di bawah Rp. 50.000 per orang, kafe ini juga menyediakan layanan pesan antar melalui gofood.

Warunk Upnormal merupakan salah satu tempat nongkrong favorit anak muda di Bandung yang cocok untuk menikmati berbagai hidangan mie instan yang kreatif dan lezat.

3. Nona Manis Dimsum Club

Interior di Nona Manis Dimsum Club

Nona Manis Dimsum Club adalah sebuah restoran yang menyajikan dimsum, makanan khas China yang terdiri dari berbagai macam isian dan kulit yang dikukus atau digoreng.

Restoran yang berlokasi di Jl. Braga No. 31 – 33, Braga, Bandung ini buka setiap hari dari jam 07:00 sampai 21:00 dan menawarkan harga yang terjangkau, di bawah Rp. 50.000 per orang.

Nona Manis Dimsum Club merupakan salah satu destinasi wisata kuliner di Braga Bandung yang cocok untuk menikmati hidangan China yang lezat.

4. Toko Tahilalats

Coffee Toko Tahilalats

Destinasi kuliner malam di Braga selanjutnya adalah Toko Tahilalats. Menu yang disajikan di Toko Tahilalats adalah menu yang berbasis mi instan, hotdog, beanie bun, dan es krim.

Harga makanan dan minuman di sini juga terbilang sama seperti kafe pada umumnya, yaitu mulai dari Rp16 ribu hingga Rp70 ribu.

Toko Tahilalats buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Kamu bisa mengunjunginya di Jl. Braga No. 35, Braga, Bandung.

Toko ini merupakan salah satu kafe Bandung yang karena menawarkan spot nyaman untuk dengan suasana futuristik ala Jepang.

5. Warung Kopi Purnama

Plang pintu masuk di Warung Kopi Purnama

Warung Kopi Purnama juga merupakan salah satu warung kopi tertua di Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 1930. Di sini, kamu bisa menikmati kopi tubruk khas Bandung yang nikmat dengan harga Rp 10.000 per gelas.

Selain itu, kamu juga bisa memesan aneka makanan ringan seperti roti bakar, pisang goreng, atau martabak manis untuk menemani aktivitas melepas penatmu. Warung kopi ini buka dari jam 6.30 pagi hingga jam 10 malam.

Kesimpulan

Telur dadar dan timun

Itulah 5 tempat kuliner malam di Braga Bandung yang bisa kamu kunjungi saat liburan ke Kota Kembang ini.

Dengan berbagai pilihan menu dan harga yang bervariasi, kamu pasti tidak akan kecewa dengan kuliner malam di Braga bandung yang beragam dengan harga terjangkau. Selamat mencoba dan selamat berlibur!