Dubai, Seoul, Kanazawa, sampai Las Vegas terkenal mempunyai pertunjukan air mancur yang amat memukau. Di Asia Tenggara sendiri juga tidak kalah, kamu bisa menikmati atraksi yang sama di Lake Symphony Kuala Lumpur.

Pertunjukan Air Mancur Diiringi Musik di Lake Symphony Kuala Lumpur

KLCC water fountain show

KLCC Lake Symphony amat terkenal dengan pertunjukan air mancur beserta musik yang menakjubkan. Salah satu spot kebanggan Malaysia ini berada di kawasan Kuala Lumpur City Center atau KLCC.

RCK Lovers, kalau mau melihat langsung betapa menakjubkannya KLCC water fountain show ini, waktunya terbatas. Ada dua tipe pertunjukan dengan masing-masing jadwalnya yaitu:

  • Small show: 07:30, 08:30, dan 09:30 pm
  • Big show: 08:00, 09:00, 10:00 pm

Setiap show berdurasi hanya 10 menit tetapi enaknya, pertunjukan koreografi air mancur dan musik ini ada setiap hari. Jadi, mau itu weekday atau weekend tidak masalah kapan saja ingin datang dan menikmatinya. 

Untuk koreografi dan musik tentu tidak sama, setiap show akan mempunyai tema berbeda. Oleh karena itu, sangat worth it menyaksikan setiap pertunjukan kombinasi atraksi air mancur menari dan musik di pusat Kuala Lumpur satu ini. Oh ya, satu lagi kamu bisa menyaksikannya gratis alias free tanpa biaya, enak ya?

Atraksi Lain di Sekitar Lake Symphony

KLCC Lake Symphony

Menunggu waktu pertunjukan yang hanya ada di malam hari dan beberapa menit saja di sekitar Lake Symphony tetap seru loh. Pasalnya, area ini berada di pusat KLCC membuat ada berbagai atraksi menarik yang bisa sekalian kamu kunjungi. 

Beberapa di antaranya ada Aquaria, Petronas Discovery Center, Sky Bar Kuala Lumpur, dan shopping di Suria. Semua lokasi letaknya berdekatan, jadi sembari menunggu waktu show ada banyak hal yang bisa kamu nikmati. 

Jadi, saat berkunjung ke Malaysia atau Kuala Lumpur bukan hanya Menara Petronas dan Legoland saja. Ternyata ada dancing fountain menakjubkan yang tidak kalah dengan berbagai pertunjukan air terjun menari lain di dunia. Ayo rencanakan liburanmu sekarang ke Lake Symphony agar lebih berkesan.