Lake Titisee adalah kawasan wisata yang menjadi destinasi terkenal bagi pengunjung mancanegara. Danau ini berlokasi di dalam hutan Black Forest, Jerman Selatan ini memiliki luas kurang lebih 1.3 km2. Buat kamu yang tertarik dengan wisata dengan panorama indah, berkunjung ke danau Titisee merupakan pilihan tepat.

Bagaimana tidak, danau Titisee menawarkan panorama indah nan memukau. Berada di tengah Black Forest Jerman, Titisee sudah ada pada zaman es sejak 10.000 tahun kemudian meleleh. Jika berkunjung, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas di danau Titisee agar membuat liburanmu semakin menyenangkan.

Mencicipi Kuliner Khas Black Forest

Lake Titisee

Jika berlibur, tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas daerah tersebut. Hutan Black Forest Jerman juga memiliki kuliner khas dan  wajib kamu nikmati. Kue Black Forest dengan proses pembuatan yang khas sembari meminum segelas bir Jerman adalah perpaduan kuliner yang pas.

Berenang dan Berselancar di Musim Panas

Lake Titisee

Kamu juga bisa mencoba aktivitas di danau Titisee, seperti berenang, berlayar, hingga berselancar. Musim panas adalah waktu yang tepat untuk kamu melakukan aktivitas tersebut. Kamu juga bisa menyewa sampan atau kapal untuk mengelilingi serta melihat indahnya pemandangan danau Titisee dan Black Forest.

Pusat Olahraga Alam

Lake Titisee

Karena lokasinya yang berada di tengah Taman Alam Black Forest Selatan, tidak ada salahnya jika kamu mencoba berbagai olahraga alam di kawasan danau Titisee. Hiking dan sepeda gunung adalah aktivitas di danau Titisee yang menjadi favorit pengunjung. Kamu bisa menikmati indahnya Black Forest sembari hiking atau bersepeda gunung bersama keluarga.

Jika berkunjung ke Danau Titisee, kamu bisa menggunakan bus pariwisata. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kereta api. Kamu hanya cukup berjalan kaki dari stasiun kereta menuju Danau Titisee.

Nah, itu beberapa rekomendasi aktivitas di danau Titisee yang bisa kamu coba.  Lake Titisee adalah wisata panorama alam yang mengagumkan dan sayang jika kamu lewatkan di list tempat liburan. Pasalnya, ratusan tahun lamanya, keindahan kawasan ini masih tetap natural dan alami.