Menikmati panorama alam dari ketinggian adalah tantangan dan keseruan yang luar biasa. Salah satu caranya melalui Langkawi SkyCab di Malaysia, tepatnya di Langkawi, Kedah.

Destinasi wisata ini termasuk yang paling sering dikunjungi di Langkawi. Bagaimana keseruannya?

Keseruan Menaiki Cable Car Bergaya Gondola

skyrex Langkawi

Berkunjung ke Oriental Village, kereta gantung atau Langkawi SkyCab menawarkan jalur udara untuk menikmati keindahan panorama pulau legendaris di ketinggian. Termasuk melintasi Telaga Harbour Park dan lembah di Oriental Village.

Belok kanan di pintu masuk, tersedia sekitar 53 unit untuk sekitar 6 orang dalam satu SkyCab dengan total berat 480 kg.

Dengan kereta gantung ini kamu akan dibawa melintasi pemandangan luar biasa dari Teluk Burau sampai puncak Gunung Machinchang dalam waktu kurang lebih 15 menit.

Selanjutnya, melewati jembatan dan temukan SkyBridge untuk melihat pemandangan yang hampir sama namun dengan nuansa yang sedikit berbeda. Di mana kamu bisa melihat adanya bar makanan atau tempat bersantai.

Jika beruntung, dari tempat ini kamu juga bisa melihat pulau di sekitar Koh Lipe dan negara Thailand dari kejauhan.

Aktivitas Lain di Langkawi

Selain Langkawi SkyCab ada beberapa aktivitas menarik lainnya, yaitu:

1. Menikmati ART IN PARADISE (Galeri Seni 3D)

 

Langkawi

Siapkan kamera kamu dan dapatkan spot-spot terbaik yang keren untuk diabadikan. Jadilah seorang fotografer atau model dan nikmati setiap pameran seni 3D untuk mendapatkan foto yang instagramable dan tampak hidup.

Nikmati keseruan luar biasa yang seolah membawa kamu ke dalam dunia yang berbeda, yaitu dunia fantasi.

2. Menikmati Keseruan SKYREX

 

SKYREX Langkawi

Menguji adrenalin bisa menjadi pilihan menarik dengan menikmati SKYREX Langkawi. Lalu bawa diri kamu masuk dalam petualangan gerak 6D dan mengelilingi taman dinosaurus yang luar biasa.

Kamu akan diajak menjadi santapan T-Rex yang tinggi mulutnya sampai 50 kaki.

3. Sensasi Skydome

Menawarkan proyeksi gambar 3D 360 derajat, Langkawi Skydome siap membawa kamu memasuki dimensi baru. Mulai dengan klip bawah air, naik rollercoaster sampai pemandangan luar angkasa.

Sangat menarik dan kamu tidak akan pernah bosan menikmati Langkawi SkyCab di Oriental Village, Jl. Telaga Tujuh, Kedah. Kunjungan bisa dilakukan pada hari kamis pukul 09:00-18:00 dan hari Jumat-Minggu pada pukul 09:00-19:00