Rck Lovers punya rencana berlibur ke negara Islandia? Ada banyak tempat wisata yang cantik, terkenal, dan bisa menjadi favorit Rck Lovers saat berkunjung ke sana.

Islandia adalah negara nordik yang terletak di barat laut Eropa serta utara Samudera Atlantik. Luas negara ini sekitar 103.000 km persegi. Tak hanya itu, negara yang beribukota di Reykjavík pada tahun 2020 memiliki jumlah penduduk mencapai 364.134 jiwa.

Meskipun negara Islandia terkenal sebagai area yang selalu tertutup salju dan es, tapi negara satu ini memiliki banyak tempat wisata yang menakjubkan. Berikut adalah sejumlah tempat wisata di Islandia yang direkomendasikan untuk Rck Lovers.

Berbagai Tempat Wisata di Negara Islandia yang Direkomendasikan untuk Dikunjungi

Pegunungan Hekla

Walaupun pernah mengalami erupsi di tahun 2000, gunung berapi ini adalah salah satu tujuan wisata yang ada di Islandia yang masing digandrungi sekali. Tempat wisata ini tawarkan medan pendakian yang seru dan menantang, serta dilengkapi panorama alam yang cantik, menakjubkan, dan memukau. Selain itu, pada kawasan ini ada visitor center yang akan bantu Rck Lovers untuk dapatkan banyak informasi penting sebelum melakukan pendakian. Jadi, cukup aman.

Blue Lagoon

Liburan ke negara Islandia tak melulu Rck Lovers harus rasakan kedinginan. Ada satu tempat wisata di Islandia yang dapat menjadi solusi Rck Lovers hangatkan diri serta melakukan relaksasi, yaitu Blue Lagoon. Tempat wisata ini merupakan tempat pemandian air panas yang alami di daerah bebatuan eksotis.

Di sini, selain Rck Lovers bisa nikmati air panas yang alami dengan pemandangan dan panorama alam yang eksotis. Selain itu, masyarakat lokal pun percaya bahwa air pemandian di sini bisa untuk sembuhkan berbagai macam penyakit. Air panas pada objek wisata ini asalnya dari gunung vulkanik tak jauh dari tempat wisata ini.

Taman Nasional Thingvellir

Destinasi wisata di Islandia selanjutnya yang populer dan direkomendasikan untuk Rck Lovers adalah Taman Nasional Thingvellir. Taman nasional ini tak hanya memiliki keindahan alam yang indah, tapi juga menawarkan berbagai kegiatan seru untuk dilakukan seperti scuba diving, hiking, hingga tersedia visitor center untuk Rck Lovers mendapatkan berbagai informasi penting, sampai sejarah dari tempat wisata ini.

Gua Es Vatnajökull

Liburan ke Islandia tak akan lengkap, jika Rck Lovers tak kunjungi gua es serta Vatnajökull, yang merupakan tempat wisata yang tawarkan petualangan di bawah gua es yang cantik dan eksotis. Vatnajökull adalah glacier paling besar di islandia yang di bagian bawahnya ada gua es. Walaupun perjalanan dan jalur untuk eksplorasi gua es ini termasuk berbahaya dan ekstrim, tapi ini sebanding keindahan yang Rck Lovers akan dapatkan dan temui.

Air Terjun Dettifos dan Seljalandsfoss

Tempat wisata ini masih cukup dekat dengan Taman Nasional Vatnajökull. Ada dua air terjun yang cukup populer dan digemari oleh banyak turis, yaitu Air terjun Dettifos dan Seljalandsfoss. Air terjun Dettifoss mempunyai tinggi 45 meter serta lebar 100 meter, sementara air terjun Seljalandsfoss mempunyai ketinggian hingga 60 meter, serta letaknya di atas tebing.

Tempat wisata ini mempunyai lanskap yang menakjubkan dan menawan, sehingga jika Rck Lovers kunjungi tempat ini, mata akan termanjakan dan pikirkan pun menjadi tenang.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Islandia yang direkomendasikan untuk dikunjungi jika Rck Lovers berlibur ke negara tersebut. Pastinya tempat-tempat wisata di atas mempunyai pemandangan yang menakjubkan dan menawan yang akan membuat liburan Rck Lovers lebih berkesan dan menyenangkan, serta membantu menghilangkan penat akibat aktivitas sehari-hari yang menyibukkan.

Oh ya, info lain terkait informasi wisata dan kuliner dalam dan luar negeri, jangan lupa untuk mampir atau menghubungi RCKTrip.com, ya!