RCK Lovers, apakah kamu punya rencana untuk melancong ke negara Filipina dalam waktu dekat? Jika iya, kamu perlu menambahkan Manila Ocean Park sebagai salah satu bucket list destinasi wisata kamu.

Di sini, kamu akan menemukan dunia atraksi akuatik, aktivitas menarik, dan pertunjukan interaktif yang seru untuk wisatawan segala usia. Kamu bisa menikmati atraksi interaktif yang menampilkan berbagai spesies, mulai dari makhluk laut hingga penguin, buaya, burung dan bahkan serangga.

Lokasi Manila Ocean Park

Oceanarium Manila Ocean Park

Sejak pertama kali buka pada tanggal 1 Maret 2008, ini adalah taman hiburan laut kelas dunia pertama di Filipina yang wajib kamu kunjungi bersama keluarga.

Lokasinya berada di belakang Quirino Grandstand, Brgy. 666, Roxas Boulevard, Ermita Manila 1000. Taman ini buka pukul 10 pagi dan tutup pukul 6 sore waktu setempat, setiap Senin hingga Minggu.

Daya Tarik Manila Ocean Park

Oceanarium Manila Ocean Park

Destinasi jalan-jalan ke Manila Filipina ini lebih dari sekadar taman hiburan, namun juga tempat bertualang untuk segala usia. Dengan atraksi untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa, destinasi ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua orang.

Salah satu wahana spesialnya adalah Oseanarium menampung lebih dari 13.000 makhluk laut dari sekitar 277 spesies asli Asia Tenggara. Berikut daya tarik yang ada di taman wisata ini.

1. Oceanarium

Wahana ini menampung 14.000 hewan laut, semuanya berasal dari Filipina dan Asia Tenggara. Inilah salah satu akuarium umum terbesar di dunia sehingga kamu pasti akan melihat beberapa makhluk paling megah berenang di atasnya.

2. Trails to Antarctica

Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Antartika untuk melihat pinguin dari dekat. Wahana ini memberi kamu gambaran sekilas tentang bagaimana rasanya berada di benua terdingin di dunia.

3. World of Creepy Crawlies

Apakah kamu takut dengan cacing, katak atau serangga? Cobalah taklukkan rasa takut kamu di wahana ini.

4. Pertunjukan Langsung

Selain itu, kamu bisa menyaksikan pertunjukan burung, singa laut, ubur-ubur, mainan super termasuk bersantap di udara terbuka di White Moon Bar. Pastikan saja kamu merencanakan berkunjung saat sedang ada Manila Ocean Park events, agar bisa menikmati live show yang spesial.

Kamu bisa menikmati hidangan Asia yang lezat dengan pemandangan singa laut yang sedang berenang. Seru, kan?

Tiket Manila Ocean Park

Tiket Manila Ocean Park

Tergantung pada jumlah objek wisata yang kamu pilih, harga tiket tempat wisata di Manila ini berkisar antara 400 hingga 1.000 Peso Filipina. Silakan lihat tarif online terbaru di bawah ini:

Biaya masuk via pemesanan online dalam mata uang Peso Filipina:

Kategori Harga
Paket 8 atraksi 680
  • Paket 8 Atraksi (pemesanan di hari yang sama)
750
Anak-anak setinggi dua kaki ke bawah Gratis
Penyandang disabilitas dan lansia diskon 20% dari tarif reguler

Cara Menuju Manila Ocean Park

Cara Menuju Manila Ocean Park

Lokasi wisata ini terletak di sepanjang Roxas Boulevard di belakang Quirino Grandstand di Brgy. 666, Ermita, Manila. Untuk kenyamanan, kamu bisa naik taksi, Grab, atau Angka.

Alternatifnya, jika ingin naik angkutan umum, cara termudah adalah naik LRT 1 menuju Stasiun UN Avenue. Kemudian, berjalanlah menyusuri Luneta Park hingga mencapai Quirino Grandstand. Destinasi ini terletak di belakangnya.

Nah, RCK Lovers, sudah tidak sabar untuk segera datang ke Manila Ocean Park bukan?