Plesiran tidak lepas dari berburu kuliner, bukan? Kebanyakan wisatawan memang tidak hanya tertarik pada spot wisata saja, melainkan juga ingin mencoba kuliner setempat. Begitu juga ketika berkunjung ke Maxwell Food Centre.

Salah satu lokasi wisata kuliner ini memang menonjolkan pesonanya yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Bahkan, rasanya kurang lengkap jika datang ke Singapura, tetapi tidak mengunjunginya.

Maxwell Food Centre Must Eat

Salah satu food centre terlengkap di Singapura ini menawarkan segudang makanan lezat. Sebagai panduan ketika berkunjung ke sana, beberapa menu yang wajib RCK Lovers coba adalah:

  • Gerai Fuzhou Oyster Cake

Maxwell Food Centre

Pernah makan ote-ote Porong di Jawa Timur? Jika iya, tentu tidak akan asing lagi makan oyster cake ini. Pasalnya, pada dasarnya konsepnya kurang lebih sama. Kendati demikian, tidak ada salahnya mencoba kue tiram tersebut di Singapura.

Kue yang berupa adonan tepung dengan isian daging, udang dan tiram cincang ini adalah cemilan goreng dengan rasa gurih nikmat. Penyajiannya dengan saus sambal khas. Kamu bisa mendapatkannya di salah satu hawker bernama Fuzhou.

  • Ye Lai Xiang

Maxwell Food Centre

Setelah makan kue tiram sebagai pembuka selera, RCK Lovers bisa melanjutkan ke kedai Ye Lai Xiang. Konsepnya adalah sajian western food. Kamu bisa mendapati chicken cutlet, chicken chop with mushroom, steak, dan mixed grill yang enak.

  • Nasi Ayam Hainan Tian Tian

Maxwell Food Centre

Berkunjung ke Maxwell food Centre Singapore, ini kurang afdol jika kamu tidak mampir ke tenant yang satu ini. Nasi ayam hainan menjadi menu andalan yang terkenal hingga ke mancanegara. Tak heran jika antriannya panjang.

Cara Menuju ke Food Centre Maxwell

Tertarik mencoba aneka hidangan di sana? Tenang saja, karena kamu akan mudah menemukan lokasi legendaris ini. lokasinya adalah di 1 Kadayanallur street, Singapore 069184.

Agar bisa sampai ke sana, Kamu bisa menaiki MRT Tanjong Pagar. Kemudian lanjutkan dengan berjalan kaki. Tidak jauh, kok. Hanya sekitar lima menit saja.

Bagi pengunjung muslim, ada tenant yang menyediakan makanan halal. Salah satunya adalah gerai Jab’r Grill.

Ingin mencicipi makanan khas Singapura? Segera saja mengatur perjalanan ke Maxwell Food Centre. Jangan lupa kunjungi website RCK Trip untuk mengetahui destinasi wisata kuliner di lokasi lainnya.