Tidak banyak destinasi yang khusus memamerkan hasil karya seniman terkenal. RCK Lovers yang mengaku pecinta seni terutama seni lukis pastinya mengimpikan untuk bisa mengunjungi Museum Van Gogh. Museum yang berlokasi di Amsterdam ini memamerkan karya seniman jenius Vincent Van Gogh.

Tidak hanya karya seni asli yang museum ini pamerkan, RCK Lovers juga bisa tahu kehidupan dan cerita tentang Van Gogh. RCK Lovers yang mengidolakan sosoknya pantang banget melewatkan kunjungan ke museum ini. Apa saja yang bisa RCK Lovers temukan di Museum Van Gogh?

Karya Seni Vincent Van Gogh

Museum Van Gogh

Beberapa dari RCK Lovers mungkin bertanya siapa sosok Vincent Van Gogh itu? Kenapa ia sangat terkenal setelah kematiannya? Walaupun seorang Vincent Van Gogh sempat dianggap gila karena karyanya yang tidak biasa. Tapi nyatanya, namanya makin menggaung selepas ia bunuh diri dan meninggalkan karya-karya jeniusnya.

Museum Van Gogh

Di Museum Van Gogh in Amsterdam terpajang karya-karya asli pelukis pasca impresionis Belanda ini. Ada juga karya para pelukis yang sezaman dengan Van Gogh. Karya Van Gogh sendiri ada 1515 lukisan yang menjadi koleksi museum ini. Termasuk lukisannya yang paling populer The Starry Night dan Self-Portraits. 

Total karya lukis yang ada di Museum ini mencapai 4655 yang merupakan gabungan karya Van Gogh dan teman-teman seniman lainnya. Pokoknya kalau kesini dijamin jiwa seni RCK Lovers bakal berontak dan memotivasi untuk bisa melukis seindah karya Van Gogh.

Sejarah Kehidupan Vincent Van Gogh

Museum Van Gogh

Menggabungkan antara kegilaan dan kreativitas mungkin hanya Vincent Van Gogh yang bisa. Makanya orang-orang pada penasaran mengenai kehidupan si artist terkenal di dunia ini.

Tidak perlu jauh-jauh untuk mengetahui kehidupan Van Gogh karena di Museum Van Gogh sendiri sudah menyediakan area yang baka membawa RCK Lovers lebih mengenal sosok Van Gogh. Tidak hanya bercerita tentang kehidupan yang melibatkan seni, kehidupan percintaannya pun lengkap di museum ini.

Berkunjung ke Museum Van Gogh dan menghabiskan waktu di sini akan membuat momen liburan RCK Lovers lebih berkesan. Dan tentunya sepulang dari sini RCK Lovers bisa jadi mendapatkan banyak inspirasi dan ide brilian yang siap untuk RCK Lovers tuangkan ke atas kanvas lukis.