Buat kamu RCK Lovers fans Korea, tentunya tak asing lagi dengan tempat wisata Namsan Tower ini bukan?

Menara Namsan merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Seoul. Lokasinya berada di Gunung Namsan dengan posisi ketinggian kawasan ini mencapai 479 mdpl. Seperti apa keindahan tempat wisata romantis ini?

 

Menyaksikan Keindahan Namsan Tower

Namsan Tower memiliki ketinggian bangunan 237 meter. Di sini kamu bisa menikmati keindahan Kota Seoul dari ketinggian 138 meter. Benar-benar menakjubkan dan menjadi destinasi wajib wisatawan asing yang berkunjung ke kota tersebut.

Bukan hanya bisa menikmati gemerlapnya Kota Seoul, di atas menara ini juga terdapat sebuah restoran dengan kapasitas 184 orang. Namsan Tower Restaurant  menjadi lokasi paling menarik di menara ini. Nah, di sinilah kebanyakan pengunjung menikmati suasana romantis bersama pasangan.

Suasana romantis di menara ini semakin terasa karena adanya warna lampu yang berubah-ubah pada malam hari. Bukan sekadar untuk keindahan saja, ternyata warna lampu tower ini menjadi simbol kondisi udara.

Jika warnanya biru, maka udara sedang bagus, apabila hijau kurang bagus dan kamu sebaiknya memakai masker. Kondisi udara paling buruk kalau berwarna merah. Kamu bahkan tidak disarankan keluar rumah.

Sejarah Namsan Tower ini sebenarnya awalnya hanyalah pemancar radio sejak 1969. Barulah pada tahun 1980 bangunan ini beralih fungsi.

Bangunan menara ini memiliki tiga lantai yakni area lobi, plaza, dan menara. Di lantai dua kamu bisa menyaksikan kolam doa. Berupa kolam tempat melempar koin sambil pengunjung berdoa. Koin tersebut terkumpul untuk pengembangan sekolah di Tiongkok.

 

Mengunjungi Namsan Tower

Kalau kamu tertarik memasang gembok cinta bersama pasangan, berkunjunglah ke tower romantis ini. Kamu bisa menuliskan namamu dan pasangan pada gembok lalu menguncinya.

Informasi harga tiket terbaru ke Namsan Tower bisa kamu akses langsung di website resminya di sini.

Penasaran kan dengan salah satu tempat yang paling banyak menjadi setting drama-drama Korea yang terkenal? Rencanakan kunjungan kamu ke Namsan Tower bersama pasangan.

Oh ya, info lain terkait informasi wisata dan kuliner dalam dan luar negeri, jangan lupa untuk mampir atau menghubungi RCKTrip.com, ya!