Menyukai kuliner sebagai bagian perjalanan? Nah kalau begitu, Rck Lovers wajib mencoba Nasi Ayam Hainan Chee Meng sebagai makanan rekomendasi saat di Kuala Lumpur. Bukan sembarang restoran, kedai Nasi Ayam Hainan Chee Meng merupakan warung lezat legendaris sejak 1965!

Terletak di kawasan Bukit Bintang Street, Kuala Lumpur, restoran Nasi Ayam Hainan Chee Meng sangat mudah Kamu kunjungi. Untuk bertandang ke kedai ini, ada banyak transportasi yang bisa Rck Lovers gunakan. Selain kendaraan pribadi, tersedia pula MRT dengan tujuan stasiun Bukit Bintang.

 

Nikmatnya menu Nasi Ayam Hainan Chee Meng

Sebagai kudapan khas, nasi ayam hainan Kuala Lumpur di restoran ini memiliki cita rasa kuat yang memanjakan lidah pengunjung. Porsi nasi ayam hainan terdiri dari nasi, ayam, serta saus khas yang menggoda. Rck Lovers pun bisa memilih olahan ayam, baik rebus maupun goreng.

Olahan daging ayam goreng terasa tebal dengan kulit tipis yang lezat. Pun jika Rck Lovers lebih suka ayam rebus. Meski terasa sedikit lebih hambar, dagingnya akan terasa lembut sangat cocok dinikmati bersama saus kecap khasnya.

Selain nasi ayam hainan, salah satu menu lain yang mendapat rekomendasi dari pengunjung adalah mi wantan. Berasal dari kata wanton yang berarti pangsit, kudapan ini terdiri dari mi kuning tipis serupa bihun. Dengan siraman ayam dan sayur, sangat lengkap dan nikmat.

 

Harga Nasi Ayam Hainan Chee Meng

Cita rasa Nasi Ayam Hainan Chee Meng yang legendaris ini bisa Kamu nikmati mulai RM10 atau sekitar Rp 35 ribu rupiah. Pun Mi Wantan hanya dibanderol sebesar RM14. Sangat terjangkau bukan?

Meski merupakan makanan tradisional, Nasi Ayam Hainan Chee Meng menyajikan konsep fast food. Tidak perlu lama menunggu, Kamu bisa segera menikmati santapan. Lebih menenangkan pula, restoran Nasi Ayam Hainan Chee Meng telah mendapat sertifikasi halal sehingga aman untuk umat Muslim.

Membayangkannya sudah sungguh menggoda, bukan? Nah, jika Rck Lovers berkunjung ke Kuala Lumpur,  jangan lupa mampir ke Nasi Ayam Hainan Chee Meng yang melegenda, ya!

Oh ya, info lain terkait informasi wisata dan kuliner dalam dan luar negeri, jangan lupa untuk mampir atau menghubungi RCKTrip.com, ya!