Buat kamu RCK Lovers yang sering menonton tayangan dongeng Eropa, tentunya sering melihat bangunan mirip istana tempat peristirahatan raja-raja. Neuschwanstein Castle merupakan kastel yang mirip dengan apa yang kamu lihat tersebut.

Bangunan puri Neuschwanstein ini merupakan bangunan abad ke-19 yang terletak di kawasan pegunungan yang ada di Jerman, daerah Bayern Barat Daya. Seperti apa keunikan dan keindahan bangunan ini?

 

Menikmati Keindahan Puri Ala Dongeng Eropa

Sejarah Neuschwanstein Castle bermula pada tahun 1886. Saat itu puri ini merupakan tempat untuk beristirahatnya seorang raja dengan sikap yang sedikit aneh. Raja tersebut pemalu dan suka menyendiri. Namun, setelah raja tersebut meninggal, tujuh hari selepas itu pun puri tersebut dibuka untuk umum.

Saat ini puri di Jerman ini menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Eropa. Setiap tahunnya sebanyak 1,4 juta orang berkunjung ke Neuschwanstein.

Pemotretan di bagian dalam puri merupakan hal terlarang bagi pengunjung. Namun, kamu bisa menikmati banyaknya foto-foto tempat wisata keren ini di daerah seluruh Jerman.

Puri ini memiliki desain dan arsitektur Eropa yang khas dan mewah. Di ruang-ruang puri bisa kamu temukan ornamen klasik yang mewah, dan aneka lukisan.

Di dalam kastel ini juga kamu bisa menemukan sebuah ruangan dengan dinding gua yang romantis. Tak hanya itu, di sekeliling bangunan ini juga terdapat danau dan hutan yang lebat.

Bangunan puri terletak di atas gunung dengan menara yang cukup tinggi. Benar-benar mirip dengan yang ada di cerita dongeng.

 

Berkunjung ke Neuschwanstein Castle

Berapa tiket Neuschwanstein Castle? Kamu yang penasaran ingin berkunjung pasti bertanya berapa kisarannya.

Kamu bisa langsung mengecek di situs resmi Neuschwanstein Castle di sini. Pada saat pandemi, tempat wisata ini tertutup untuk umum.

Buat kamu yang sedang mencari tempat untuk melamar kekasih, bangunan klasik yang megah di Jerman ini menjadi salah satu tempat favorit yang menjadi pilihan orang.

Berkunjung sekarang ke Neuschwanstein Castle dan temukan keunikan wisata layaknya di negeri dongeng.

Oh ya, info lain terkait informasi wisata dan kuliner dalam dan luar negeri, jangan lupa untuk mampir atau menghubungi RCKTrip.com, ya!