Berwisata ke pantai tidak pernah jadi destinasi yang salah, pantai selalu jadi pilihan kebanyakan orang saat ingin menghabiskan waktu liburan. Tidak jauh beda di Australia, Pantai WhiteHaven juga jadi salah satu tempat wisata favorit bagi para wisatawan.

Tidak hanya wisatawan domestik, wisatawan dari luar juga banyak yang rela jauh-jauh datang hanya untuk mengunjungi pantai ini. Apa keistimewaan dari Pantai WhiteHaven? Temukan jawabannya di halaman ini.

Pantai Pasir Putih dengan Air yang Super Jernih 

Pantai WhiteHaven

Tidak salah jika Pantai WhiteHaven Australia mendapat penghargaan sebagai pantai terbaik di Pasifik Selatan. Pasirnya yang putih dan halus, perairan jernih biru kehijauan, ditambah panorama alam sekitar pantai yang sangat indah sudah lebih dari dari cukup untuk mengkategorikannya jadi pantai terindah dan terbaik.

Pantai Terbersih Versi CNN

Pantai WhiteHaven

Tidak hanya itu, Pantai ini juga dinobatkan menjadi pantai terbersih dan pantai ramah lingkungan oleh CNN. Ini juga yang menjadi alasan kenapa wisatawan banyak yang penasaran dan ingin membuktikan sendiri keindahan pantai ini. 

RCK Lovers mungkin malas main di pantai pasir putih karena panas, kan? Di Pantai WhiteHaven beda, Kaki tetap adem dan aman bermain di pantai saat terik matahari karena pasirnya tidak menyerap sinar matahari.

Panorama Alam Seindah Lukisan

Pantai WhiteHaven

Seakan tidak puas memanjakan pengunjung dengan keindahan pantainya. Panorama alam di sekitar pantai juga tidak kalah bagus lho! WhiteHaven Beach ini dikelilingi pegunungan dan bukit yang elok saat mata memandang. 

Wisatawan yang datang ke pantai ini banyak yang terhipnotis dengan pesona alam dan pantainya. Alhasil, banyak yang kemudian memutuskan untuk menginap dan berkemah di area Pantai WhiteHaven.

Di sini RCK Lovers bisa mengisi waktu dengan melakukan aktivitas di air seperti berenang, menyelam, atau sekedar bermain pasir di pinggir pantai. Saat berkemah RCK Lovers bisa membuat acara barbekyu bareng keluarga atau pasangan. Seru, kan?

Tunggu apalagi, segera masukkan Pantai WhiteHaven di list travelling RCK Lovers kali ini. Kapan lagi bisa berkunjung dan menghabiskan waktu liburan di Pantai terindah di Australia ini. Selamat liburan!