Apa yang terpikirkan di kepala RCK Lovers jika mendengar kalimat liburan di Italia? Mungkin yang terpikirkan adalah museum, gereja-gereja bersejarah hingga alun-alun kota. Namun tahukah RCK Lovers bahwa terdapat Rabbit Beach atau Pantai Kelinci di Italia?

Pantai Kelinci merupakan pilihan bagi RCK Lovers yang ingin menikmati keindahan alam Italia. Hal seru apa saja yang ditawarkan oleh pantai ini? Silakan simak penjelasan berikut ya.

Wisata Alam yang Kaya Sejarah & Budaya

keindahan rabbit beach

Sumber : theculturetrip

Banyak orang yang beranggapan bahwa Pantai Kelinci berada di daerah Sisilia. Padahal sebenarnya letak Rabbit Beach berada di sebuah pulau bernama Lampedusa.

Meski merupakan wisata alam, Pantai Kelinci banyak menawarkan nilai-nilai sejarah dan budaya kepada para wisatawan.

Di pantai ini, RCK Lovers bisa menjelajah gua berbatu dan melihat ukiran-ukiran di dalamnya. Selain itu, makanan di sini terkenal sangat lezat dan menggugah selera.

Meski begitu, keindahan alam tetap menjadi salah satu alasan wisatawan liburan ke Rabbit Beach. Dengan pasir putih dan air yang biru, liburan ke pantai ini akan menghilangkan semua penat di dalam kepala RCK Lovers.

Bahkan, pantai ini menjadi pilihan pantai terbaik di dunia oleh TripAdvisor pada tahun 2013.

Menikmati Keindahan Alam Bersama Kelinci

rabbit beach

Nama Pantai Kelinci bukanlah tanpa alasan. Sebab memang RCK Lovers bisa menemukan banyak kelinci di pantai yang satu ini.

Cuaca di pantai ini juga sangat mendukung untuk RCK Lovers liburan. Karena memang secara geografis, pantai ini lebih dekat mengarah ke Afrika Utara dibanding bagian lain dari negara Italia.

Karena itulah hujan sangat jarang turun di daerah ini. Bahkan suhu pada musim panas bisa mencapai 40 derajat celcius. Meski begitu, RCK Lovers akan tetap bisa menikmati sejuknya angin pantai di sini.

Oleh karena itu, menikmati keindahan Rabbit Beach merupakan salah satu alternatif pilihan ketika RCK Lovers berada di negara ini. Apalagi menjadi penutup setelah sebelumnya mengelilingi keindahan kota Roma dan Milan.

Pastinya, RCK Lovers tidak akan menyesal ketika liburan ke pantai ini. Terlebih Rabbit Beach tidak terlalu padat sehingga sangat cocok untuk menjadi tempat melepas penat.