San Diego Safari Park merupakan kebun binatang terkenal yang berada di San Diego, California, AS. RCK Lovers dapat melihat lebih dari 3500 hewan di salah satu kebun binatang terbesar dan paling beragam dunia ini.

Jika penasaran mengenai aktivitas apa saja yang dapat kamu lakukan bersama keluarga di San Diego Safari Zoo Park ini, silakan temukan jawabannya di bawah ini!

Kegiatan yang Dapat Kamu Lakukan di San Diego Safari Park

Berbagai Hal yang Dapat Dilakukan di San Diego Safari Park

Beberapa kegiatan liburan mengenal alam yang dapat kamu nikmati bersama keluarga antara lain:

1. Ikuti Tur Bus

Kamu bisa melihat gambaran singkat kebun binatang ini selama 35 menit menggunakan tur bus yang dilengkapi pemandu. Tur ini selalu dimulai pada pukul 09.30 pagi dan berakhir satu jam sebelum kebun binatang tutup.

2. Teater 4D

Terdapat dua buah arena teater 4D, di Perbatasan Utara dan di Kebun Binatang anak-anak. Kamu akan merasakan pengalaman menonton film yang nyata, karena dapat merasakan kursi yang bergetar, embusan angin, hingga semprotan air di wajahmu.

3. Naiki Skyfari

Skyfari merupakan pilihan terbaik jika ingin menjelajahi kebun binatang dari udara. Dengan trem udara ini, kamu bisa menikmati pemandangan yang lebih luas. Jam operasionalnya mulai pada 09.00 pagi hingga waktu tutup.

4. Wisata Botani

Kamu juga bisa melakukan tur mandiri dengan bebas untuk melihat berbagai taman dan koleksi tanaman di Kebun Binatang San Diego. Jangan lupa untuk melihat berbagai tanaman unik, seperti Fern Canyon, Monkey Trails, Australian Outback, serta Elephant Odyssey Trees.

5. Lihat Berbagai Hewan

Sesuai namanya, maka di sini kamu wajib menyaksikan berbagai hewan yang tinggal Taman Safari San Diego. Bisa menggunakan tur bus, bus kangguru, atau secara mandiri.

Tips Mengunjungi San Diego Zoo

Panduan Liburan ke San Diego Safari Park

Beberapa tips di bawah akan membantu kamu untuk menikmati liburan menyenangkan di kebun binatang ini, yaitu:

  • Belilah tiket secara online untuk menghindari antrian panjang
  • Waktu terbaik berkunjung adalah pagi hari, di saat hewan-hewan masih aktif
  • Awali kegiatan di taman safari dengan menggunakan tur bus untuk mendapatkan gambaran kebun binatang
  • Unduh peta kebun binatang agar tidak kebingungan saat berlibur

Dengan mengikuti rekomendasi dan tips berkunjung ke San Diego Zoo, liburanmu bersama keluarga akan jauh lebih menarik. Tapi ingat untuk mematuhi aturan agar keamanan dan kenyamanan semua pihak terjaga, ya! Simak juga tips travelling terbaru di RCKTrip.