Sea World Australia? Apa kamu pernah mendengarnya? Australia adalah negara yang sering menjadi opsi untuk berlibur bersama keluarga. Selain memiliki banyak destinasi wisata, negara kanguru ini terbilang cukup dekat dengan Indonesia.

Kalau kamu ingin berlibur ke Australia, jangan lupa untuk mengunjungi Gold Coast yang merupakan surganya taman rekreasi di Australia. Di sana terdapat Sea World Australia yang menggabungkan kebun binatang laut dengan berbagai jenis rekreasi.

Permainan dan Wahana di Sea World Gold Coast

sea world gold coast

Bukan hanya melihat ikan-ikan, anak-anak juga bisa melihat beruang kutub dan penguin yang sangat menggemaskan secara langsung tanpa harus berkunjung ke kutub. Terdapat pula pertunjukan Dolphin Beach dan lumba-lumba Bottlenose yang akan sangat memukau.

Selain hewan laut, terdapat wahana yang bisa anak-anak nikmati. Seperti bermain air di wahana Storm Coaster dan Castaway yang sangat seru. Kalau menyukai sesuatu yang lebih ekstrim, Sea World Gold Coast juga menghadirkan show Ski Stunt Jet dari para profesional di dunia.

Keindahan Gold Coast juga bisa Anda nikmati dengan menaiki cable car. Dengan cable car ini, Anda bisa melihat keseluruhan Gold Coast yang sangat mengagumkan.

Show Sea World Gold Coast

 

harga tiket sea world gold coast

Penguin adalah hewan yang jarang ditemui khususnya bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah tropis. Anda bisa melihat show feeding Penguin setiap pukul 10.45 dan 15.00 waktu Australia. Sedangkan untuk waktu Jet Stunt Extreme adalah setiap pukul 13.00 dan 16.15 waktu Australia.

Selain dua hal tersebut, terdapat banyak lagi show yang dihadirkan oleh Gold Coast untuk para pengunjungnya. Tapi setiap jadwal bisa saja berubah tergantung dengan Sea World.

Tiket Masuk Sea World Gold Coast

Bermain di Sea World Gold Coast pastinya akan sangat menyenangkan khususnya untuk anak-anak. Mereka bisa belajar tentang biota laut yang lucu-lucu dan juga bermain air.

Harga tiket Sea World Gold Coast yang harus Anda siapkan untuk dewasa adalah sebesar 75 AUD dan untuk anak-anak sebesar 70 AUD. Anak-anak yang dikenakan biaya adalah dari umur 3-13 tahun. Jika di bawah umur tersebut terhitung gratis dan bisa langsung memasuki wisata ini.

Jadi, apakah kamu sudah siap untuk bermain air dan mengenai biota laut bersama keluarga di Sea World Australia?