RCK Lovers ingin merasakan pengalaman bermain di lingkungan bersalju? Tidak perlu jauh-jauh, kamu dapat merasakan pengalaman bermain dengan salju di  Snow City Singapore. Bukan hanya salju, ada berbagai aktivitas menarik lainnya yang dapat kamu lakukan. 

Atraksi dan Aktivitas di Snow City Singapore

Berikut adalah berbagai aktivitas dan atraksi menarik yang dapat kamu lakukan:

1. Melihat Pameran Patung Es

pameran patung es Snow City Singapore

Salah satu hal menarik yang tidak boleh kamu lewatkan adalah pameran esnya. Tempat bermain ini menampilkan pameran es karya pematung es terkenal asal Singapura, Jeffrey Ng. Karya Jeffrey ini ditampilkan di sebuah ruangan besar dengan luas 17.

2. Menembak Target di Arena Musim Dingin

Aktivitas menarik lain yang ada di tempat ini adalah kegiatan menembak di arena musim dingin. Kegiatan menembak ini sesuai untuk pengunjung yang sudah berusia di atas 14 tahun. Pemandu berpengalaman akan memandu dalam aktivitas menembak di lapangan salju ini.

3. Soft Archery

wahana Snow City Singapore

Dibandingkan dengan aktivitas menembak target, kegiatan Soft Archery juga tidak kalah menarik. Pengunjung yang berusia di atas enam tahun dapat mengikuti aktivitas ini. 

Tidak perlu khawatir, permainan memanah ini menggunakan anak panah lunak yang tentu saja tidak berbahaya untuk anak-anak.

4. Berseluncur di Atas Es

Aktivitas lain yang dapat kamu lakukan adalah berseluncur  menggunakan mobil bumper di lingkungan nol derajat celcius. Kegiatan mengasyikan ini dapat menjadi pilihan untuk kamu lakukan secara individual maupun bersama-sama dengan keluarga atau teman.

Jam Operasional dan Harga Tiket Snow City Singapore

Nah, itu dia beberapa aktivitas menarik yang dapat kamu lakukan. Bagi RCK Lovers yang ingin mengunjungi tempat ini, jam buka Snow City Singapore adalah pukul 10.00 hingga 18.00 waktu setempat. 

Untuk harga tiketnya berbeda tergantung dari pilihan paket yang kamu pilih.

Untuk paket bermain salju selama dua jam biaya yang kamu harus bayar adalah Rp210.000 untuk anak-anak dan Rp300.000 untuk orang dewasa. 

Tersedia juga layanan paket lengkap Snow City Singapore: menembak target, mobil bumper dan bermain salju, harga tiketnya adalah sekitar Rp380.000 untuk anak-anak dan orang dewasa.