RCK Lovers berencana mengunjungi Warner Bros Movie World Australia dalam waktu dekat? Sebelum berkunjung pastikan kamu sudah mengetahui informasi-informasi mengenai taman hiburan ini.

Berikut adalah beberapa informasi penting yang dapat membantu kamu terkait taman hiburan paling populer di Australia ini:

Jam Buka

Taman hiburan ini buka setiap hari dari hari Senin hingga Minggu termasuk saat hari raya besar. Untuk jam operasional Warner Bros Movie World, buka dari jam 10.00 hingga jam 17.00 waktu setempat. 

Spesial saat hari raya natal dan hari Anzac, taman hiburan ini buka 30 menit lebih awal, yakni 09.30.

Harga Tiket Warner Bros Movie World

Harga Tiket Warner Bros Movie World

Harga tiket bervariatif tergantung dari jenis paket yang akan kamu ambil. Tercatat ada tiga jenis paket tiket yang dapat kamu pilih, yaitu Espace Pass 3 Days seharga Rp1.500.000, Super Pass 7 Days seharga Rp2.000.000, dan Mega Pass 14 Days seharga Rp3.000.000.

Transportasi Umum 

movie world

Ada tiga pilihan alat transportasi umum di Australia yang dapat kamu gunakan untuk menuju ke tempat hiburan ini, yakni trem, bus, dan taksi. Jika kamu berada di daerah Gold Coast, alat transportasi yang paling ekonomis untuk digunakan adalah bus dengan biaya sebesar Rp60.000 hingga Rp80.000.

Sama seperti daerah Gold Coast, jika kamu berada di wilayah Pacific Pines QLD, maka transportasi umum paling murah yang dapat kamu gunakan adalah bus. Harga tiket bus dari Pacific Pines berkisar Rp50.000.  

Wahana Paling Menarik

wahana menarik di warner bros movie world

Sebagai salah satu taman hiburan terbesar di dunia, tempat ini memiliki banyak wahana menarik. Nah, salah satu wahana menarik yang wajib kamu coba adalah DC Rivals HyperCoaster. Wahana ini adalah wahana roller coaster tertinggi, terpanjang, dan tercepat di dunia. 

Nah, itu dia beberapa informasi penting tentang Warner Bros Movie World Australia yang RCK Lovers harus ketahui. Untuk pembelian tiket taman hiburan ini, kamu dapat mengunjungi situs resmi movieworld.com.au.