Merencanakan liburan dengan memilih tempat wisata keluarga di Garut jadi ide bagus loh, Rck Lovers.

Isi liburan panjang atau akhir pekan bersama keluarga dengan pilihan wisata alam yang menjadi favorit di Garut, Jawa Barat ini. Apa saja sih tempat yang menarik?

Inilah rekomendasi tempat wisata keluarga Garut yang bisa jadi pilihan Rck Lovers.

  • Pantai Santolo

Pantai pasir putih bisa kamu nikmati di Pantai Santolo. Pada musim liburan akan ramai pengunjung karena tepat untuk liburan keluarga. Pantai ini buka setiap hari selama 24 jam dan tersedia penginapan pula. Bermalam bersama keluarga bisa jadi ide yang menarik loh.

Tersedia juga permainan pantai, seperti banana boat atau yang ingin mengelilingi pantai bisa menggunakan kapal. Jika tidak ingin menggunakan penginapan, tersedia pula camping area. Jadi, makin seru deh liburan bareng keluarga.

  • Kampung Sampireun

Staycation bersama keluarga juga menjadi momen yang menyenangkan kok. Kampung Sampireun punya villa apung dengan desain menarik dan cocok untuk keluarga. Selain resort, di sini juga ada spa dan beberapa permainan air. Pasti menyenangkan menikmati makan malam di atas danau.

Memiliki beberapa tipe kamar dengan desain bangunan semi building. Kamu pasti seperti berada di kampung yang sejuk dan nyaman.

  • Kebun Mawar Situhapa

Melihat indahnya mawar-mawar dengan warna yang macam-macam. Suasana sejuk akan kamu rasakan ketika memasuki kebun mawar Situhapa. Selain kebun mawar, di sini juga ada area bermain dan villa yang cocok untuk liburan keluarga.

Ajak keluarga untuk menikmati suasana hamparan hijau dan warna warni mawar. Jangan sampai terlewat untuk mencoba menelusuri labirin hijau di Kebun Mawar Situhapa. Ajak keluarga tertantang untuk menemukan jalan keluar.

  • Kamojang Ecopark

Baru-baru ini, Kamojang Ecopark jadi tempat wisata di Garut yang lagi hits karena spot foto yang ditawarkan. Tersedia pula wahana untuk bermain anak-anak. Ajak mereka bermain sambil mengambil spot foto yang lagi hits.

Kamu yang ingin mengajak keluarga camping juga bisa memilih tempat ini. Tersedia tempat camping ground luas untuk camping dengan keluarga. Selain itu, tersedia penginapan dengan fasilitas kamar yang lengkap.

  • Talaga Bodas

Berada di area pegunungan dengan danau yang indah, cocok untuk liburan keluarga. Pemandangan gunung dengan warna kawah yang putih kehijau-hijauan akan menggiurkan untuk didekati. Ajak keluarga untuk menikmati sekitar kawah dan cari spot instagramable.

Pilihan tepat untuk liburan akhir pekan nih dan bisa juga bermalam di Talaga Bodas. Buka selama 24 jam dan kamu juga bisa menikmati suasana malamnya.

Garut lebih dominan dengan wisata alam, seperti pantai, taman, dan pegunungan. Itu mengapa banyak tempat liburan keluarga di Garut yang memanfaatkan suasana alam. Menyediakan waktu untuk bermalam jadi ide bagus untuk liburan keluarga. Menikmati suasana alam sambil menciptakan momen yang seru.

Wisata keluarga di Garut bahkan sebagian besar menyediakan resort atau villa yang lengkap dan nyaman. Tidak ada salahnya untuk menjadwalkan menginap untuk keluarga.

Oh ya, info lain terkait informasi wisata dan kuliner dalam dan luar negeri, jangan lupa untuk mampir atau menghubungi RCKTrip.com, ya!