Tempat wisata Yellowstone National Park di negara bagian Wyoming merupakan salah satu tempat wisata favorite di Amerika. Memiliki luas hingga 9.000 meter persegi, Yellowstone National Park memiliki banyak lokasi menarik untuk disambangi. 

Apabila RCK Lovers berencana mengunjungi tempat ini, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu pertimbangkan untuk dikunjungi. Yuk, simak!

1. Grand Prismatic Spring

Melihat Grand Prismatic Spring di Yellowstone National Park

Terletak di Midway Geyser Basin, rekomendasi yang pertama adalah Grand Prismatic Spring. Grand Prismatic Spring adalah mata air panas terbesar yang ada di Amerika Serikat dan mata air panas terbesar ketiga di dunia. Air panas yang ada pada tempat ini  sendiri berasal dari panas saluran vulkanik Yellowstone Mountain. 

Grand Prismatic Spring mempunyai air berwarna biru muda dengan pinggiran kolam yang berwarna oranye dan juga kuning yang sangat terang. Nah, warna kontras antara air dan pinggiran kolam ini pada dasarnya disebabkan oleh bakteri tinggal di lingkungan Grand Prismatic Spring.

2. Old Faithful Geyser

Liburan Seru ke Yellowstone National Park

Jika kamu ingin melihat semburan geiser, maka rekomendasi tempat yang selanjutnya adalah Old Faithful Geyser. Selain Grand Prismatic Spring, Old Faithful Geyser ini merupakan tempat favorit turis di Yellowstone National Park

Berada di sebelah barat daya Yellowstone National Park, di sini kamu bisa melihat seburan uap air panas yang menakjubkan. Tidak tanggung-tanggung, tinggi semburan geiser bisa mencapai hingga 30 meter dengan durasi sebulan dua hingga lima menit. 

3. Lamar Valley

Keindahan Lamar Valley di Yellowstone National Park

Mencari pemandangan hijau yang menyegarkan mata di Yellowstone USA? Kamu bisa mengunjungi Lamar Valley yang khas akan suguhan pemandangan hamparan rumput hijau dan ternaknya. Di tempat ini kamu bisa melihat banteng dan hewan-hewan penghuni tempat ini seperti rusa, beruang, dan serigala.

Untuk pemandangan yang indah kamu bisa mengemudi dari Lamar Valley hingga bagian timur laut pintu masuk Taman Nasional Yellowstone. Dengan melewati rute ini kamu bisa melihat pemandangan sabana bak alam di Afrika. 

Ketiga tempat di atas, adalah tempat yang direkomendasikan jika nantinya kamu ingin berkunjung ke Yellowstone National Park. Mana yang kira-kira ingin kamu kunjungi? Simak tips wisata di RCKTrip sebelum berangkat berlibur.